IMMANUEL ALVINO, DARI BROKEN HOME, SUKSES DI BROKER PROPERTI.

Immanuel Alvino, korban brokenhome, sukses usaha di bidang broker properti. (ist)

Selarasindo.com–Tidak semua anak korban broken home menjadi anak liar dan jalanan. Setidaknya hal itu berlaku buat Emmanuel Alvino.

Justru lantaran kegagalan rumah tangga kedua orang tuanya memotivasi Vino, begitu panggilan akrab pria satu anak ini untuk bekerja keras agar bisa meraih sukses.

“Sejak usia lima tahun, saya dititipin ke Tante, nenek dan saudara lain. Karena ibu saya saat itu lagi depresi,” ujar Vino saat ditemui dirumahnya yang megah di kawasan Bintaro Tangerang Selatan.
Setelah ditempa keras oleh Tante dan saudara-saudaranya membuat Vino makin matang. Ia menjadi lelaki mandiri, mengawali kariernya sebagai manager di tempat olahraga.

“Saya sempat kerja di 3 tempat fitnes,” kata Pria penggemar mobil mewah ini.
Untuk merubah nasibnya, Vino kemudian menjadi broker properti elit. Dari sinilah perubahan ekonomi Vino makin drastis. “Ketika menikah, istri saya sering menangis karena keinginan memiliki kendaraan impian tidak terwujud. Ia sering jeles ketika tantenya membelikan mobil anak-anaknya.” Ungkap pria keren ini.

Untuk itu, ketika ekonominya membaik, Vino mulai bisa membelikan mobil impian istri tercintanya Tania Maisara, yakni mobil BMW 730 Li.

“Alhamdulilah pertama membelikan mobil BMW 730 Li. Ini mobil kenangan,” kata pria kelahiran Jakarta 1 Juli 1981 ini.

Sejak bisa mewujudkan Impian sang istri, ekonominya terus membaik sehingga ia mulai mengoleksi kendaraan mewah impiannya. Seperti
BMW X1, Mazda , Porche Cayman 71, Vellfire type G. Dan motor gedenya, BMW R Nine T719 Speziale, Ducati Xdiavel Base, Yamaha Xmax 250.

“Pesan istri saya boleh mengoleksi banyak mobil dan motor mewah, asal tidak mengoleksi istri. Ha…Ha…ha,” ujar Vino.

Apalagi, kata Vino menambahkan memiliki banyak istri, biaya hidupnya jauh lebih mahal. “Kalau mobil dan motor, biaya perawatan jauh lebih murah kan?” Pungkas Emmanuel Alvino (Saring hty/byl)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.