MURTI LESTARI S.SOS, KARYAWATI BRI: “KEMAH DI AKP LUAR BIASA”.

Murti Lestari S.Sos. karyawati BRI Cabang Purwokerto usai mengikuti Kemah Kebhinekaan di AKP Sabtu 26/10. (SH).

Selarasindo.com–Murti Lestari S. Sos bersama karyawati BRI Cabang Purwokerto ikut dalam acara Kemah Kebhinekaan. Acara yang diselenggarakan oleh Pramuka Kwarcab Banyumas bersama Pemda Banyumas ini diikuti oleh berbagai Ormas dan Forum Kerukunan Umat Beragama ((FKUB) ini bertempat di wahana wisata edukasi Agro Karang Penginyongan.

Kemah dua hari satu malam Sabtu dan Minggu 25-26 Oktober 2019 ini diawali dari pembukaan, pengenalan, pembagian kemah dan istirahat. Malam harinya sambutan Bupati dilanjutkan upacara Pesta Api Unggun dan dihibur oleh seniman Titut Edi Purwanto dengan menyanyikan lagu ciptaannya Pacul Gowang dan Karang Penginyongan. Setelah itu malam keakraban yakni hiburan oleh peserta kemah dengan mengekspresikan kemampuannya dalam olah seni khususnya seni suara dilanjutkan iatirahat. Pagi harinya Joggingtrac menelusuri Bukit Manggalayang dan wahana Sapi Perah.

Peserta kemah Kebhinekaan bermain Fun games untuk tanamkan sikap disiplin, jujur dan kebersamaan. (SH)

Jelang penutupam Murli Lestari S.Sos, karyawati BRI Cabang Purwokerto yang bertugas sebagai Priority Banking ini menuturkan, ia mewakili BRI dalam Kemah Kebhinekaan ini. Wanita yang bertugas membina hubungan antara perbankan dengan pelanggan ini menuturkan tentang kesannya setelah mengikuti Kemah.

“Semalam berkemah di AKP sangat luar biasa. Sangat akrab. Pesertanya sangat antusias sehingga menumbuhkan semangat rasa cinta tanah air dan bangsa.” ujarnya.

Tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan.

Hal ini juga didukung oleh lokasi yang sangat bagus dan menarik. Ia sendiri sudah dua kali berkunjung ketempat ini. Sebagai pengunjung ia berharap kedepan suasana seperti ini tetap terjaga dan bahkan terus dikembangkan secara berkelanjutan.

Sebagai orang yang bergelut di dunia perbankkan ia optimis dampak dari tumbuh dan berkembangnya dunia usaha pariwisata bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Oleh karenanya, BRI terus menjalin kerjasama yang lebih baik lagi dengan masyarakat dan Pemda.

“Karena BRI berperan membantu melayani kebutuhan masyarakat di bidang keuangan serta sebagai pengelolaan dana -dana Pemda dan instansi yang ada di kabupaten Banyumas.” ujar Murti Lestari. (Saring Hartoyo)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.