PULUHAN DJ KELAS DUNIA AKAN MERAMAIKAN SOUND FLARE EXPERIANCE GAMBIR EXPO KEMAYORAN 1-2 FEBRUARI 2020.

Para DJ profeional kelas  akan dunia akan tampil dalam  Sound  flare Experience Gambir Expo Kemayoran 1-2 Februari 2020 (byl)

Selarasindo.com–Puluhan Disc Jockey (DJ) kelas dunia akan tampil pada gelaran SOUND FLARE XPERIENCE yang akan menghibur penggila DJ.

Kehadiran DJ kelas dunia pada Sound Flare Xperience pada 1-2 Februari 2020 semakin meramaikan susunan lineup-nya dengan kehadiran dua DJ superstar dunia, Lost Frequencies dan DJ Soda.

“Konsep, tentu kami akan ada konsep, tapi belum bisa di share sekarang. Karena masih sebulan jadi masih ada banyak ide yang akan bisa dimasukkan,” ujar Wilis dari Wartama Live di Paparons Pizza Cafe TVRI stasiun Pusat Jakarta Senin (6/1)

Panitia Gambir Expo Kemayoran saat konferensi pers di TVRI Pusat Jakarta Senin 6/1. (byl)

Lost Frequencies adalah talenta muda asal Belgia yang sedang merajai lansekap musik internasional dengan gaya elektroniknya yang unik dan eklektik. Sementara DJ Soda adalah salah satu magnet lantai dansa Asia yang banyak mengusung aliran musik hiphop dan terkenal dengan ciri khas Pipe Dance-nya.

Sementara pagelaran musik paling Akbar 2020 ini bakal dihelat selama 2 hari, memfusikan dua konsep penampilan musik berupa band dan DJ, menghadirkan artis lokal dan internasional di atas dua panggung, SOUND FLARE XPERIENCE memang mengusung semesta konsep dua.

Willis menjelaskan kalau hari pertama, 1 Februari 2020, Lost Frequencies akan menjadi headliner SOUND FLARE XPERIENCE, dengan co-headliner Boyce Avenue, sensasi YouTube yang telah memiliki rekaman independen sendiri, 3 Peace Records. Selain itu, barisan musisi dan DJ yang akan tampil adalah Andre Dunant, Basement House x Oki Koro, Dipha Barus, Felix, JAZ, RAN, Sunset People Project, Tripo 3000, Tulus, Weird Genius, dan Yovie & Nuno.

Untuk hari kedua, 2 Februari 2020, giliran DJ Soda yang menjadi headliner, dengan Boyce Avenue sebagai co-headliner, diperkaya penampilan Agung x Lil’B, Ahmad Dhani Band, Ari Irham, Club Dangdut Racun, Diskopantera, Fourtwnty, Fun on A Weekend, Kunto Aji, Langit Sore, Maliq & D’Essentials, serta Marion Jola.

SOUND FLARE XPERIENCE yang menjadi debut festival musik internasional di Indonesia pada tahun 2020 ini adalah persembahan Wartama Live, media group yang memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang advertising, event organizer, creative design, TV program dan digital campaign; Spinach Records, manajemen DJ handal yang juga event organizer spesialis musik dance yahud; dan Adhitama Live, promotor musik ternama Indonesia.(Buyil/SH)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.