ANAK CUCU SANURI, MAKRAB DI AKP.

Keluarga Sanuri foto bersama di Taman Putri Kuwung AKP Sabtu 12/9. (Ilm)

Selarasindo.com–Sebanyak 15  orang dari anak Anak Cucu Keluarga Sanuri  dari  RT 5 RW 2 Desa Sumbang kecamatan Sumbang Banyumas  Jawa Tengah Sabtu dan Minggu 12-13 September 2020 berkumpul dan menginap di Umah  Klapa Taman Putri Kuwung Agro Karang  Penginyongan (AKP)  desa Karangtengah, Cilongok Jawa Tengah.

Rombongan dipimpin oleh Eka Nurhayati.  Keluarga ini mengadakan temu kangen malam keakraban(Makrab) menginap (Makrab) di AKP ini untuk keduakalinya. “Sebelumnya dari keluarga suami, kini dari keluarga sendiri.” ujar Eka Nuryhayati.

Keluarga Sanuri dari Sumbang, foto bersama di Taman Reptil AKP Minggu 13/9. (SH)

Di tempat ini berbagai kegiatan dalam rangka keakraban keluarga, maka diisi dengan berbagai acara, antara lain  permainan anak-anak dan  makan bersama. Mulai dari  anak kecil hingga  anak berusia SMA ikut bergembira bersama.

“Pertemuan seperti ini agar anak cucu sa ling mengenal untuk mengkarabkan sesama anak cucu. Menginap di AKP ini sekaligus agar anak-anak mengenal alam.” ujarEka lagi.

Menurutnya, suasananya menyenangkan. Ada aneka binatang dan tanaman serta bunga-bungaan. Di halaman Pendapa Praba Wulan juga ada taman bunga yang lengkap dengan fasilitas permainan anak sehingga mereka merasa betah bermain di sini . (Saring Hartoyo).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.