MERIAHNYA SILATURAHMI KELUARGA BESAR H. ABDULLAH MUKHSIN AJIBARANG.

Silaturahmi keluarga besar H. Abdullah Mukhsin Ajibarang Kulon di AKP Minggu 13/9.(SH) pop

Selarasindo.com–Pendapa Praba Wulan di obyek wisata Agro Karang Penginyongan sebagai ajang silatirahmi  dipenuhi oleh  anak cucu keluarga besar H. Abdullah Mukhsin dari  desa Ajibarang Kulon  kecamatan Ajibarang Banyumas.

Pertemuan sebulan sekali  ini diantaranya diisi dengan doa bersama dilanjutkan dengan aneka permainan termasuk juga menyanyi.

Topan Aji. (SH)

Untuk pertemuan keluarga kali ini selain sebagai ajang  silaturahmi sekaligus untuk refreshing,” ujar Topan Aji,  cucu  selaku kodinator

Dikatakan  Topan Aji bahwa keluarga besar  Haji  Abdullah Muksin  dulu adalah  seorang  juragan Cengkeh dan Petasan.  Dan kini sudah memiliki 130 anak cucu.

Keluarga besar H. Abdullah Mukhisn Ajibarang Kulon foto bersama di depan Pendapa Praba Wulan, AKP Minggu 13/9. (SH) PP

“Mbah saya adalah seorang public figure.Beliau sering mengajar dimana-mana.  Sering mengajarkan akhlak mulia.Semoga sebagai anak cucu selalu mendo’akan dan bisa menjadi percontohan,” ujarnya.

Bagi Topan Aji mengadakan  acara di AKP bukan hanya kauli ini saja tapi sudah sering. Sebelumnya ia mengadakan acara di sini antara lain pertemuan alumni SMA, Ia juga pernah mengadakan pertemuan di sini dari kalangan pedagang. Dipilihnya AKP sebagai tempat pertemuan menurut Topan selain dekat, tempatnya indah dan berhawa sejuk.

“Kami lebih menyukai ke suasana alam. Ingin kembali ke suasana alami  karena setiap hari sudah disinukkan dengan hiruk pikuk perkotaan,” ujar Topan lagi.  (Saring Hartoyo)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.