PERUMAHAN ‘GRIYA PURBOSARI’ GOMBONG BANGUN RUKO DAN SEWAKAN KIOS.

Bagian depan komplek Perumahan ‘Griya Purbosari’ Blekatuk Indah Gombong  dibangun Ruko dan Kios. (SH)

Selarasindo.com–Bagi masyarakat yang ingin tinggal di Gombong kabupaten Kebumen JawaTengah kini banyak pilihan. Bisa membangun sendiri atau beli yang sudah jadi dan siap huni. Salah satunya ada di Perumahan ‘Griya Purbosari’ Gombong.

Letaknya dekat dengan jalan raya Bandung-Jogja 200 meter ke arah Utara di sebelah timur Pom Bensin Purbowangi. Bahkan di Perumahan milik Sutopo HS ini bukan hanya menyediakan rumah tinggal, namun di situ juga dibangun Ruko (Rumah Toko) dan beberapa kios untuk disewakan. Saat ini yang sudah siap huni ada 20 rumah dari 35 rumah yang sedang dibangun di kawasan itu.

Perumahan ‘Griya Purbosari’ Gombong siap huni tertata rapi.(SH)

” Untuk rumah tinggal seharga Rp 300 juta. Sedangkan untuk Ruko Rp 500 juta,” ujar Sutopo HS saat ditemui selarasindo.com, Kamis 24/9.

Untuk Ruko  dengan luas bangunan atas bawah 90 meter. Terdiri  Toko, Ruang tamu, kamar tidur, ruang makan, dapur dan kamar mandi atas bawah.

Sedang kios yang dibangun di pinggir jalan ini sengaja untuk disewakan. Karena Sutopo HS ingin membantu masyarakat yang ingin merintis dunia usaha. Diawali dengan menyewa kios agar terjangkau dengan modal kecil.

“Kami berharap setelah berhasil mereka akan membangun sendiri, dan kios ini kemudian bisa  disewakan kepada perintis usaha lainnya,” ujar Sutopo HS yang juga kepala SMK Purnama 2 Gombong  ini lagi.

Pengembang juga terdampak Corona.

Dikatakan minat masyarakat terhadap kepemilikan rumah di kawasan itu cukup tinggi. Namun saat ini terkendala wabah Virus Corona (Covid-19). Yang semula ingin pulang untuk meninjau lokasi, jadi tertunda karena takut terdampak Covid-19.

Untuk itu Sutopo HS yang telah berhasil membangun perumahan di 6 titik di Gombong dan sekitarnya ini berharap agar Covid -19 segera sirna sehingga dunia usaha termasuk bagi pengembang bisa kembali  berjalan seperti semula. (Saring Hartoyo)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.