ARMAND MAULANA -DEWI GITA TETAP BERKARYA DI TENGAH WABAH CORONA.

Armand Maulana- Dewi Gita. (Ist)

Selarasindo.com–Banyak pasangan rumah tangga artis yang rentan akan gosip media hiburan. Dan tak sedikit yang manfaatkan gelombang rumah tangganya untuk menjaga eksistensi di dunia hiburan, namun ada juga rumah tangga pasangan artis yang adem-ayem saja ketika menjalani pasang surutnya rumah tangga.

Diantaranya pasangan penyanyi asal tanah Pasundan, Armand Maulana dan Dewi Gita. Padahal perjalanan rumah tangga vokalis band Gigi lumayan panjang, 26 tahun kariernya sama-sama cemerlang saat remaja. Namun, setelah menikah karier Dewi Gita seakan mandeg, kalah moncer dengan sang suami yang melesat bersama band Gigi bak anak panah Robinhood.

“Resepnya standar aja seperti rumah tangga pada umumnya, tapi kalau boleh berbagi. Saya tidak pernah mencoba mengubah gaya hidup Armand sesuai keinginan saya, dan saya nggak pernah memaksa apapun yang ia inginkan sesuai yang saya inginkan,” ujar Dewi Gita yang diamini Armand saat acara Cakap-Cakap Bareng Pengamat Ben Leo Kamis (24/9).

Wanita yang beberapa kali diganjar trofi sebagai jawara tari baik di dalam negeri maupun mancafa negara ini mengungkapkan, meski seperti sering bersama dirumah tapi pada kenyataannya sering hanya seminggu.

“Banyak orang mengira kalau saya sering bersama Arman dirumah, kenyataannya seminggu sekali lo” kata Dewi Gita serius.

Soal karier yang terkesan mandeg, Dewi membantah, dengan tegas ia mengungkapkan kalau dirinya tetap berkarya dengan mengeluarkan Single Melati Putih karya Guruh Sukarno putra

“Alhamdulillah ya, saya masih berkarya di tengah Pandemi Covid 19, saya mengcover lagu Melati Putih karya mas Guruh yang direlease bulan Agustus lalu,’ kata mantan sinden OVJ Trans TV.

Arman menambahkan selama pandemi Covid 19 ia sudah menggelontorkan 7 Single secara rutin.

“Sebagai musisi kita mesti terus berkarya, apapun keadaanya. Alhamdulillah saya sudah Merelease 7 Single lo,” Kara Armand sembari tertawa lepas.

Sebenarnya di tengah Pandemi Covid 19 dan pilkada serentak band Gigi ada tawaran konser untk mengerahkan massa salah satu Paslon pemimpin daerah di Sulawesi. Tapi demi keselamatan bersama dan mematuhi protokol kesehatan, tawaran menggiurkan tersebut ditolaknya

“Saya bayangkan seperi apa massa yang akan datang saya Gigi konser. Apalagi sudah lama dirunah. Dengan begitu, konser kami bisa menimbulkan klaster Pandemi Covid 19 baru. Demi menjaga kesehatan bersama, tawaran itu kami tolak” tandas Arman Maulana (Buyil/SH)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.