Jumat, Maret 29
Shadow

RIAN D’MASIV DIPERCAYA MENYIMPAN 3 KACAMATA DAN 2 GITAR KESAYANGAN CHRISYE.

Rian D’Masiv. (Ist)

Selarasindo.com–Bukti kalau Rian D’Masiv sukses membawakan ulang lagu yang dipopulerkan legenda Pop Indonesia, Chrisye. Rian dipercaya untuk menyimpan 3 gitar dan 2 kacamata milik Chrisye.

“Alhamdulillah keluarga Mas Chrisye percaya sama saya untuk menyimpan barang kesayangan nya, ini membanggakan,” cetus Rian saat menjadi Narasumber acar Cakap-Cakap Bareng Pengamat musik Bens Leo lewat aplikasi Instagram Live Senin (5/10/2020)

Buat Rian mendapat kepercayaan untuk menyimpan barang kesayangan penyanyi yang menjadi legenda industri musik Indonesia bukan perkara mudah. Apalagi Gitar berwarna putih kesayangan Chrisye dibeli di Jerman dan sangat langka

“Bisa dipercaya menyimpan barang kesayangan penyanyi idola saya, sangat berarti. Apalagi yang memberi kepercayaan mbak Yanti istri almarhum mas Chrisye,” kata Rian bangga.

Yang lebih membanggakan pelantun tembang Pergilah Kasih ini almarhumah Yanti Noor memberikan semacam surat wasiat atau sertifikat, semua itu dilakukan istri almarhum Chrisye agar masyarakat percaya kalau 3 Gitar dan Kacamata benar-benar milik Chrisye.

“Yang membuat saya terharu, mbak Yanti sampai membuat semacam surat wasiat atau sertifikat, hal itu dimaksudkan agar masyarakat percaya kalau 3 gitar dan kacamata memang milik Chrisye,” tegas Rian.

Rian mengungkapkan kalau ketiga legenda musik Indonesia sering dimainka ketika dirinya konser.

“Beberapa kali gitar ini sempat saya mainkan di beberapa saya dan D Masiv konser,” tutup. Rian D Masiv (Buyil/SH).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.