MENGINTIP PEKAN BURUNG LOKAL PILIHAN KICAU MANIA.

Andiko Samutomo, bersama produk pakan burung Wachsen, andalannya. (Dms)

Selarasindo.com – Bagi para kicau mania—sebutan bagi para pecinta burung berkicau—semakin indah bulu dan nyaring suaranya, maka akan semakin meningkat nilai jual burung peliharaannya. Kalau memang tidak mau dijual, burung dengan kualitas yang bagus tentunya tidak akan mengecewakan jika dibawa ke perlombaan.

Seperti yang diketahui, saat ini lomba kicau mania menjadi salah satu tren di kalangan masyarakat Indonesia, terutama kaum adam. Kicauan burung mereka bisa jadi menentukan gengsi mereka di depan teman-teman, kolega dan juga lawan mereka. Makanya tidak heran jika para pecinta burung ini rela merogoh kocek mereka dalam-dalam hanya untuk merawat burung peliharaan mereka.

Pakan burung andalan. (Dms)

Salah satu yang menjadi perhatian khusus para kicau mania adalah pakan burung. Untuk burung yang akan diikutsertakan dalam perlombaan makanan sehari-hari tentu saja tidak cukup. Mereka juga membutuhkan nutrisi dari suplemen yang biasanya dijual di pasaran.

Melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap burung berkicau, produsen pakan burung dan vitamin burung dari luar negeri tentunya menganggap Indonesia adalah lahan basah. Oleh karena itu tidak heran jika banyak merek-merek luar negeri yang masuk ke Indonesia, kemudian dijual dengan harga mahal. Padahal, di Indonesia sendiri sudah ada merek lokal dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk impor.

Salah satunya adalah pakan burung dan vitamin burung Wachsen Indonesia yang produknya sudah dipercaya oleh ribuan kicau mania dan para juara kicau untuk menjadi nutrisi utama burung – burung kesayangan mereka.

“Produk kami ini bukan produk yang prosesnya instan. Kami melakukan penelitian, perbandingan dan percobaan sampai akhirnya menemukan formula yang pas. Istimewanya lagi, karena produk ini memiliki kualitas dan komposisi yang telah disesuaikan dengan standar international, dan tentunya diproduksi di dalam negeri, oleh karena itu harganya menjadi lebih terjangkau jika dibandingkan dengan produk impor dari luar negeri,” ujar Andiko Samutomo pemilik Wachsen Indonesia.

Andiko menjelaskan, Wachsen Indonesia didukung oleh para ahli nutrisi burung, sehingga paham apa saja yang dibutuhkan oleh burung berkicau agar bisa sehat, serta menghasilkan suara yang nyaring dan merdu, serta berbulu indah.

Produk Wachsen ada tiga kategori, yakni pakan burung, snack dan vitamin burung. “Nah, kalau untuk kicau mania, produk best seller kami adalah pakan burung, ” kata Andiko.

Produk unggulan perusahaannya dikembangkan oleh para ahli nutrisi makanan dan vitamin burung. Sehingga mendukung burung favorit para kicau mania bisa selalu sehat, cantik serta memiliki suara merdu.

Saat ini, produk dari Wachsen sudah mempunyai banyak agen yang tersebar di kota-kota di Indonesia. Seperti Bali, Blitar, Bone, Bukittinggi, Gresik, Klaten, Lampung, Sidoarjo, Surabaya, Tangerang, Tegal dan Temanggung. Produk ini juga sudah menjadi produk terlaris di berbagai marketplace terbesar di Indonesia.

Kendati demikian, Andiko mempunyai keinginan untuk mempunyai agen di seluruh kota di Indonesia, oleh karena itu dia masih membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia yang tertarik untuk menjadi agen. (dms/sh)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.