ALKA HERLIANDA BAWAKAN TEMBANG KARYA PAY CARAMEL DAN DON KINOL.

Alka Herlianda.  (ist)

Selarasindo.com–Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat banyak pilih stay dirumah, agar tidak stress dan depresi dibutuhkan hiburan yang bisa menyegarkan kepenatan. Apalagi dihibur penyanyi Gress yang berwajah jelita seperti Alka.

Nagaswara Musik, label raksasa yang selalu konsisten menghadirkan penyanyi baru yang berkualitas, kembali menyodorkan penyanyi yang diharapkan bisa meramalkan industri musik Indonesia yang lesu darah.

“Alka yang memiliki paras cantik juga suaranya bagus dan berkarakter, untuk itu Nagaswara berani menyodorkan ke penikmat musik Indonesia,” ujar Rahayu Kertawiguna CEO Nagaswara ketika dihubungi via ponselnya baru-baru ini.

Apalagi kata Rahayu menambahkan lagu sebagai pendobrak kehadiran Alka di industri musik Tanah Air bisa mewakili perasaan mereka yang pernah mengalami jadi budak cinta.

Pengalaman pahit menjadi budak cinta, membuat Alka merasa kapok. Penyanyi dancedhut pendatang baru ini mengaku pernah 3 bulan dijerat perasaan yang terlalu sayang terhadap pasangan.

Diakui Alka, kala itu dirinya layak disebut sebagai bucin, alias budak cinta. Kini, Alka berjanji pada dirinya sendiri, tak mau lagi terlalu sayang pada seseorang.

Daripada berlarut-larut dalam kesedihan hati, penyanyi yang memiliki nama asli Alka Herlianda ini mencoba move on

“Ah, nggak mau lagi jadi bucin, bahaya. Enggak enak banget rasanya,” tegas gadis cantik kelahiran Medan, tahun 1999, yang kini hujraqh di Jakarta.

Kini gadis yang pernah menjadi model ini mencoba bangkit dari rasa sakit hatinya dengan merilis sebuah lagu yang ada korelasi dengan kisah cintanya ini berjudul “ Dasar Bucin” ciptaan Pay Caramel.

Tembang ini mengisahkan tentang
wanita yang berlebihan dalam memaknai kata cinta sehingga mau melakukan apa saja, asal jangan sang kekasih tidak meninggalkannya.

Menurut Pay Caramel sebagai pencipta lagu “Dasar Bucin” lagu ini sangat cocok dinyanyikan oleh Alka. Selain memiliki wajah yang cantik, vokal unik dan pas lagu ini sangat mewakili kisah cinta Alka sebelumnya. Proses penciptaan lagu hanya memakan waktu satu hari. Dan untuk musiknya digarap oleh Don Kinol dengan genre Dancedhut terasa mengena lewat suara Alka.

“Sebagai penyanyi Alka memiliki suara keren, wajahnya juga cantik sebagai salah satu daya magis untuk bisa menjadi idola baru di Industri musik Indonesia,” kata Pay Caramel.

Dengan begitu, Alka tinggal berharap sama yang di Atas, agar mimpinya untuk menjadi beken bisa terwujud dan Single perdananya diserap penikmat musik dancedut.

“Semoga lagu baru aku ini menjadi viral dan membuat senang seluruh pecinta musik di manapun berada, “tambah wanita cantik ini, penuh semangat. (Buyil/SH)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.