MAHASISWA IAIN PURWOKERTO ADAKAN MUSMA DAN KONGRES SEMA FTIK.

Ibu Sumiarti MAg Waka Dekan 3 IAIN Purwokerto saat membuka Musma dan Kongres Sema FTIK di AKP, Jumat 27/11. (Sh)

Selarasindo.com–Mahasiswa IAIN Purwokerto, Jumat 27 Nopember 2020 mengadakan MUSMA (Musyawarah Mahasiswa) dan Kongres Senat Mahasiswa (SEMA) tahun 2020.

Acara diadakan di wahana wisata edukasi Agro Karang Penginyongan (AKP), desa Karangtengah, kecamatan Cilongok, Banyumas Jawa Tengah.

Mahasiswa IAIN Purwokerto adakan Musma dan Sema tahun 2020 di Pandapa Praba Wulan AKP, Jumat 27/11. (Sh)

Khasan Latifudin mahasiswa semester 7 jurusan Pendidikan Matematika yang mendapat amanah sebagai ketua panitia kepada selarasindo.com menuturkan bahwa MUSMA dan Sema FTIK ini diikuti oleh perwakilan Himpunan Mahasiswa dari berbagai jurusan dan dari Himpunan Mahasiswa program studi pendidikan. dengan peserta sebanyak 67 orang.

Antara lain dari Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Bahasa Arab, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Pendidikan Islam Anak Usia Dini, dan Pendidikan Matematika.

Khasan Latifudin mahasiswa semester 7 Pendidikan Matematika IAIN Purwokerto selaku Ketua Panitia Musma dan Kongres Sema FTIK tahun 2020 di AKP, Jumat 27/11. (SH)

Selain dari Himpunan Mahasiswa, juga dihadiri Dewan Eksekutif Mahasiswa dan para peninjau.

“Namun sebagai peninjau tidak mempunyai hak untuk menyampaikan usulan dan lainnya. Sebab yang punya hak untuk memberikan opsi dan mengusulkan perubahan peraruran adalah peserta dari perwakilan,” ujar pria yang biasa disapa dengan panggilan akrab Latif ini.

Acara dibuka pukul 9.30 WIB kemudian dilanjutkan ke rapat pleno dengan pembahasan acara dengan tema “Tata Tertib Persidangan” sampai jam 11.00. Usai sholat Jumat dilanjutkan berbagai agenda hingga tengah malam.

” Diperkirakan acara hingga jam 01.00 malam, ” ujar Latif.

Acara diawali oleh Khasan Latifudin selaku Ketua Panitia. Dilanjutkan sambutan oleh Ketua Sema F, Anggita Nindya Romasih, kemudian acara dibuka secara resmi oleh Ibu Sumiarti MAg, Waka Dekan 3 IAIN Purwokerto. Usai sholat Jumat acara dilanjutkan Sidang Pleno hingga selesai. (Saring Hartoyo)

.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.