SINETRON ‘BUKU HARIAN CINTA SEORANG ISTRI’ MAKIN SERU.

Brian Cinta dan Zoe Abbas Jackson pemeran utama sinetron ‘Buku Harian Cinta Seorang Istri’. (Ist)

Selarasindo.com–Sinetron Buku Harian Seorang Istri, makin seru karena persoalan yang munculnya makin seru.

Apalagi kisahnya menikah tanpa dilandasi rasa cinta, apalagi mereka masih belia. Meski terus disakiti tapi Nana tetap mempertahankan rumah tangganya, karena pesan dari orang tuanya.

Para pemeran sinteron Buku Harian Seorang Istri. (IST)

“Pastinya cerita nanti malam makin seru, karena menurut saya penonton makin gemes karena sikap saya yang berusaha mempertahankan rumah tangga, meski diperlakukan semena-mena oleh suaminya, ” Ujar Zoe Jackson saat meet greet sinetron Buku harian Seorang Istri Sabtu (23/1/2021

Wajar saja kalau kemudian sinetron unggulan SCTV mampu memikat hati penonton setia SCTV. Tidak mengherankan kalau Rating Sinetron Buku Harian Seorang Istri terus merangkak naik rating nya dan sudah memasuki tiga besar.

Lantaran konflik orang ketiga yang ingin memecah belah pasangan suami istri yang diperankan Zoe Jackson dan Cinta Brian. Buku Harian Seorang makin seru saja ceritanya. Konflik makin tajam wajar saja kalau sinetron Buku Harian seorang Istri membuat pemirsa kian gemas. Apalagi kehadiran peran antagonis yang diperankan Hana Saraswati bernama Alya. Penasaran? Pantengin SCTV malam ini mulai pukul 18.20 Wib. (Buyil/SH)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.