ZAQWAN BAQWAN TAWARKAN KONSEP KONSEP MUSIK BEDA AGAR BISA EKSIS DI INDUSTRI MUSIK.

Taqwan Baqwan dan Madeena (pencipta lagu). (ITS)

Selarasindo.com–Ada yang bilang, kalau mau menjadi perhatian dan gampông dikenal, seorang artis pendatang baru harus melakukan terobosan dalam menawarkan hiburan untuk masyarakat luas. Hal itu yang dilakukan Zaqwan Baqwan.

Sebagai mèe comer di industri musik Indônèsia. Ia menawarkan musik yang berbeda. Yakni sebuah lagu dengan konsep musik orchestra? Hal pertama yang akan terbayang adalah sebuah musikalitas yang tinggi, penuh dengan keseriusan atau bahkan mungkin membosankan bagi sebagian orang. Tapi tidak untuk seorang Zaqwan Baqwan, dengan single teranyarnya yang bertajuk “Dosakah” yang mencoba menyatukan antara lagu yang bertemakan cinta, musik orchestra dan canda tawa menjadi sebuah angin segar yg mungkin belum pernah ada sebelumnya.

Pria bertubuh tambun ini memang sudah lama malang melintang di dunia entertainment, sempat menjajal dunia hiburan dari kafe ke kafe bersama dengan sebuah nama besar dari Hitrow Band hingga menjadi 4 besar terbaik di sebuah ajang pencarian bakat di televisi swasta nasional bersama POP band.

Bukan hanya sebagai penyanyi, pria yang bernama asli Muhammad Zaqwan Fatahillah ini juga lihai dalam dunia MC dengan ciri khasnya menyelipkan lawakan segarnya, bahkan tak jarang banyak potongan lagu yang sengaja ia plesetkan yang memancing gelak tawa penonton.

Bermodalkan suara yang mumpuni dan ciri khasnya dalam memunculkan kekonyolan dan kelucuan, menarik minat dari manajemen artis LIMA DIMENSI untuk memproduseri single terbarunya yang berjudul “DOSAKAH” yang diciptakan oleh Madeena seorang penyanyi remaja yang mempunyai segudang prestasi yang kini singlenya “OBAT GALAU” sedang viral ditonton oleh jutaan viewers di aplikasi tiktok dan juga di aransemen oleh Eshatama, seorang gitaris kenamaan yang masih aktif menjadi tim inti dari pedangdut nasional Cita Citata ini telah banyak menggarap musik dari artis dan penyanyi indonesia.

Dengan kemasan unik yang menggabungkan antara komedi dan keseriusan musik orchestra serta vokal yang powerfull, lagu “DOSAKAH” ini layak menjadi salah satu playlist yang wajib didengarkan oleh para pecinta musik tanah air. (Buyil/SH)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.