AGUS RAHMADI AMd.RO,SE, OWNER OPTIK DIAMOND: “INGIN DAPAT REJEKI BERKAH JALANI BISNIS DENGAN SYARIAT AGAMA.”

Agus Rahmadi And, RO, SE, Direktur Utama yang juga owner Optik Diamond tengah memotivasi karyawan dalam acara ultah ke 15 Optik Diamond di Agro Karang Pengonyongan Kamis 11/3/21. (Sh)

Selarasindo,com– Pria bernma lengkap Agus Rahmadi AMd,RO,SE ini Kamis 11Maret 2021berkunjung kewahana wisata AGro Karag Penginyongan desa Karangtengah, kecamatan Cilongok Jawa Tengah.

Kehadirannya itu dalam rangkaulang tahun perusahaan yang dimpinnya yakni Optik Diamond ke15 yang menghadirkan menegement dan marketing se Banyumas Raya dan Ciamis.

Agus Rahmadi adalah Alumni YUPI Jakarta tahun 1995 ini di sela acara, pria yang juga Direktur Utama Optik Diamond ini sempat berbincang dengan selarasindo.com.

Ia menuturkan bahwa Optik Diamond berdiri tahun 2005. Niatan untuk mendirikan perusahaan di bidang optik ini didasari atas keprihatinan.

“Di tengah masyarakat ada yang mengalami kelainan refeleksi atau masalah gangguan penglihatan.  Namun mereka belum memahami masalahnya karena tidak periksa kedokter atau optik.” ujarnya.

Agus Rahmadi AMD, RO, SE, Direktur Utama / Owner Optik Diamond. (Sh)

Bermula dari belajar kemudian kuliah dan akhirnya memberanikan diri agar bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal dengan memproduksi kacamata.

Totalitas dalam menekuni dunia usaha dibidang optik ini dari tahun ke tahun terus mengalami perkembangan pesat. Bahkan kini memiliki 32 cabang diwilayah pulau Jawa  dengan melibatkan sekitar 500 karyawan yang berkantor pusat di Semarang.

Sekarang bahkan usahanya terus melebar. Bukan hanya bergelut dibidang optik, tapi juga bergerak dibidang Kosmetik, Susu Kambing Otawa dan bahkan merambah didunia pupuk organik untuk pertanian.

Agus Rahmadi AMd, RO, SE, foto bersama dengan tim marketing Optik Diamond di depan Pendapa Praba Wulan, Agro Karang Penginyongan, Kamis 11/3/21.(SH)

Pebisnis Religius.

Saat memberikan motivasi kepada sekitar 90 karyawan yang mayoritas dari kalangan anak muda ini ia berpesan agar selalu opttimis dalam meraih sukses. Divisi Marketing baik di bidang optik, kosmetik, produk herbal dan pupuk ia senantiasa berupaya agar memberikan dampak positip terutama membantu masyarakat dengan cara jemput bola. Karena khususnya yang terkendala masalah penglihatan maupun kesehatan lainnya masih banyak yang tidak periksa kedokter atau ke optik.

Profesional & Religius.

Agus Rahmadi adalah sosok pengusaha profesional dan religus. Dalam menempuh  kehidupan ini ai ingin menjalani semua usahanya dilandaasi dengan atas dasar syariat agama Islam. Dengan harapan, agar rejeki yang diperoleh mendatangkan berkah bagi keluarga dan agama.

Pria kelahiran Semarang Jawa Tengah tahun 1969, suami dari Raisa dikaruniai tiga anak ini biasanya dalam mengadakan acara seperti ini digelar di kota. Namun dalam situasi pandemi saat ini ia ingin mendapatkan suasana baru.

“Saya merasa cocok. Di sini udaranya sejuk, nyaman dan pemandangannya juga bagus, Mudah-mudahan Agro Wisata ini ke depannya terus berkembang,”ujarnya seraya menutup bincangannya. (Saring Hartoyo)

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.