Antisipasi Covid-19, GRAFIKA GRUP BANTU 5000 FACESHIELD KEPADA SISWA SMP BREBES.

Koeswintoro (Pak Liem) owner Grafika Grup dalam program Grafika Peduli Bangsa, didampingi Ibu Liem menyerahkan bantuan 5000 faceshield kepada siswa-siswi SMP Brebes yang diterima oleh Ketua MKKS Brebes H. Suparnyo SPd di Grafika Hotel Gombong, Jumat 9/4/21.

Selarasindo.com–Covid-19 sejak awal 2020 hingga kini masih terus merajalela membuat keprihatinan kita semua.

Dalam rangka mensukseskan program ‘Grafika Peduli Bangsa’ yakni membantu antisipasi dampak Covid-19, Jumat 9 April 2021 memberikan bantuan berupa 5000 Faceshield kepada siswa siswi SMP Brebes.

Usai acara, para kepala sekolah menyumbangkan kempuannya bertarik suara didampingi entertainment Grafika Grup :  Eka, Hendro, Edon, (penyanyi), Joko (player) dan Angga (gitaris). (Sh)

Face shield diserahkan langsung oleh  Koeswintoro (Pak Liem) kepada Ketua MKKS Brebes di hotel Grafika Gombong dalam acara Pelepasan 5 Kepala SMP Negeri Brebes yang  memasuki masa pensiun.  Yakni:

1. H.Tarwadi MPd Kepala SMP N 4 Brebes.

2. H. Badrun MPd, Kepala SMP Negeri 3 Bulakamba.

3. H.Endarwadi SPd.MM, Kepala SMP Negeri 3 Larangan,

4. Drs. Sukirman MPd Kepala SMP Negeri 4 Jatibarang

5. H. Widodo SPd, Kepala SMP Negeri 4 Bumiayu.

Acara pelepasan 5 Kepala SMP Negeri Brebes, dihibur oleh tim enterpreneur Grafika Grup yakni : Eka, Edon, Hendro (penyanyi), Joko (player) dan Angga (gitaris) (SH)

 

 

 

Grafika Grup adalah perusahaan yang bergerak di bidang percetakan, hotel , restoran  dan obyek wisata yang berkantor pusat di Gombong, Kebumen Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Koeswintoro menyampaikan bahwa ia menjalin kerjasama dengan Dinas Pendidikan kabupaten Brebes sejak tahun 1968, dan terus berlangsung hingga kini.

” Selain itu, istri saya (Bu Liem) juga asli Brebes. Sehingga secara emosional hubungan antara Grafika Gombong dengan Brebes semakin erat.” ujar Koeswintoro.

Acara pelepasan kepala sekolah yang memasuki masa pensiun ini dikemas l dengan slogan “Inyong Rika Kabeh Sedulur. Temu Kangen Selawase” ini diharapkan persahabatan terus berlangsung tanpa batas ruang dan waktu.

Pahlawan tanpa tanda jasa.

Dalam kesempatan tersebut Koeswintoro juga menyampaikan ucapan selamat kepada 5 Kepala SMP Negeri Brebes yang telah memasuki purna tugas.

” Selamat menikmati purna tugas. Anda adalah pahlawan tanpa tanda jasa.” ujarnya.

Drs Sukirman MPd, kepala SMP Negeri 4 Jatibarang yang memasuki pensiun dalam kesempatan tersebut berpesan kepada para kepala sekolah yang belum pensiun agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang dicanangkan oleh pemerintah.

” Kalau dalam menjalankan tugas sesuai dengan aturan, nanti akan merasa nyaman. Selain itu sebagai pemimpin juga harus berbaur dengan semua kalangan,” ujar Sukirman.

Di jelang akhir acara, Koewintoro secara simbolis menyerahkan bantuan 5000 faceshield yang diterima oleh  Ketua MKKS SMP kabupaten Brebes H. Suparnyo SPd. (Saring Hartoyo)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.