TRI SURYANA SPd, TERUS BERLATIH JELANG PON DI PAPUA.

Tri Suryanto SPd  atlet senam aerobik dan guru PJOK SMP AL Bahri, Bantar Kawung Brebes. (sh)

Selarasindo.com–Tri Suryana SPd adalah guru  PJOK (Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan) di SMP Al – Bahri Bungbulang, Brebes, Jawa Tengah.

Ia adalah pesenam Aerobic Gymnastic Al Bahri pimpinan Saeful Bahri SPd yang tengah menyiapkan diri sebagai atlet Jawa Tengah  untuk mengikuti PON di Papua bulan Oktober 2021 mendatang.

Untuk senam aerobik dari Jawa Tengah terdiri dari dua pasangan yakni laki-laki dan perempuan dan doble perempuan. Tri nantinya berpasangan dengan Riyantika.

Bagi pria yang tinggal didesa Bangbayang kecamatan Bantarkawung Brebes Jawa Tengah ini olahraga merupakan profesinya. Selain sebagai guru ia sendiri juga atlet senam aerobik dan kini tengah bersiap mengikuti PON sebagai atlet senam dari Kabupaten Brebes mewakili Jawa Tengah.

Tri Suryana SPd  bersama Saeful Bahri SPd pimpinan club’  senam aerobik Al Bahri Gymnastics Brebes, saat refrshing di Agro Karang Penginyongan (AKP) Minggu 11/4/21. (Sh)

Ia memiliki hoby petualang yakni ke tempat-tempat yang alami. Hal ini lantara rutinitas kehidupan dengan hiruk pikuk perkotaan membuatnya merasa jenuh. Oleh karenanya sesekali ia menikmati alam pedesaan dengan suasana alami dan jauh dari kebisingan seperti halnya di wahana wisata edukasi Agro Karang Penginyongan ini.

Ia bersama teman atlet  Club’ Senam aerobik Al-Bahri  Gymnastics yang berkantor pusat di Bangbayang kecamatan Bantarkawung kabupaten Brebes Jawa Tengah ini selama dua hari adakan refrshing di wahana wisata edukasi Agro Karang Penginyongan (AKP) Desa Karangtengah, Cilongok Banyumas.

Ketika ditanyakan kesannya selama dua hari di AKP ini mengaku merasa nyaman. Begitu datang merasa senang dan nyaman. Malam tidur juga nyenyak.

“Bangun pagi jalan-jalan suasananya masih alami, udasa sejuk dan menyenangkan” ujar ayah satu anak ini. (Saring Hartoyo).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.