SELEBRITI JANE SHALIMAR MENINGGAL TERPAPAR COVID-19.

Jane Shalimar. (Dok).

Selarasindo.com–Yang namanya usia tidak ada yang mengira. Sepertinya yang dialami oleh Jane Shalimar.

Selebritas dan politikus yang satu ini tanpa diduga menghembuskan nafas terakhirnya di usia 41 tahun setelah melawan virus ganas Covid 19. Pada hari Minggu 4 Juli 2021 Pukul 04.21 Wib.

Kabar berpulangnya mantan host program Gondangdia (Gosip Dangdut dan India)
disampaikan rekan Jane
di Partai Demokrat, Ellsya Olive melalui unggahan di akun instagram pribadinya @elisya.olive.

Elisya menambahkan, jenazah Jane rencananya akan dikebumikan hari ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan dengan menggunakan protokol pemakaman Covid-19.

Jane memulai kariernya dan terjun di dunia hiburan sejak tahun 1987 dengan menjadi model iklan. Ia juga pernah terpilih sebagai cover girl favorit pilihan pembaca majalah Aneka.

Artis multitalenta ini juga sempat menjadi presenter dan penyiar di radio Indika. Acara yang pernah dipandunya antara lain Bowling Blitz, La Liga RCTI, dan A Mild Billyard.Berbagai sinetron pun telah ia bintangi, di antaranya adalah Jalan Keadilan, PadaMu Aku Bersimpuh, Istri Pilihan, serta berbagai FTV, salah satunya Cinta yang Hilang.

Kemudian, pada 2009, perempuan kelahiran 2 Juni 1980 ini mengikuti pemilihan legislatif melalui Partai Demokrat. Disebutkan, Jane terpaksa harus menunda untuk merilis album teranyarnya lantaran persiapannya dalam maju ke dunia politik.

“Jane orang baik, saya mengenalnya sejak dia mengawali kariernya sebagai selebritas. Saya sempat beberapa kali wawancara, dan selalu menjawab setiap pertanyaan, meski pertanyaan menusuk,” ujar Sutrisno Buyil wartawan senior yang juga Ketua Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia ketika dimintai komentar soal sosok Jane Shalimar. Semoga arwah almarhumah ditempatkan yang terbaik disisiNya. (TB/SH)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.