WISNA ARLDI PRATAMA, INGIN WUJUDKAN IMPIAN ORANG TUA.

Wisna Arldi Pratama. (Sh)

Selarasindo.com–Kata pepatah, bercita-cita lah setinggi langit. Jika diusahakan sungguh-sungguh dan pantang penyerah , insya Allah Tuhan mengabulkannya. Itulah prinsip dasar yang dipegang oleh Wisna Ardli Pratama, kelas 3 jurusan farmasi SMK Al-Hikmah 2 Sirampog Brebes.

Hal itu diungkapan kepada selarasindo.com  saat memboyong sekitar 100 siswa peserta outbond Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS)  di AKP Kamis 7/10/21.

Anak pertama dari 3 bersaudara pasangan Zaenalfudin dan ibu Istiqomah yang tinggal di desa Jagalempeni kecamatan Wanasari kabupaten Brebes ini bercita-cita ingin jadi dokter. Oleh karenanya ketika menimba ilmu dibangku SLTA di SMK Al-Hikmah 2 Sirampog ia memilih jurusan Farmasi.

“Saya ingin jadi dokter karena selain tertarik menekuni di dunia medis. Selain itu juga ingin mewujudkan impian orang tua, ” ujarnya lagi.

Siswa siswi SMK AL HIKMAH 2 Sirampog Brebes, saat outbond di bukit Manggalayang Agro Karang P,enginyongan, (AKP), Kamis 7/10/21. (Sh)

Uji nyali. 

Adapun dipilihnya outbond di Agro Karang Penginyongan ini menurut Wisna karena tempatnya cocok. alamnya indah, udara sejuk, jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Meski untuk menuju tempat ini melalui jalur terjal lantaran di bukit yang tinggi, namun justru tepat sebagai uji nyali bagi calon pengurus dan anggota OSIS, ” ujar Wisna yang mengaku sudah dua kali mengadakan kegiatan di wahana wisata edukasi yang satu ini. (Saring Hartoyo)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.