ANISA WULANDARI, BERCITA-CITA INGIN JADI PELAYAN TERBAIK BAGI MASYARAKAT.

Anisa Wulandari. (Sh)

Selarasindo.com–Gadis asal Jogjakarta bernama lengkap Anisa Wulandari ini tengah menimba ilmu di Universitas Peradaban Brebes yang berkampus di Bumiayu. Ia kini duduk di semester 7 FISIP jurusan Hubungan Internasional.

Anak pertama dari dua bersaudara pasangan ayah Nurjianto dan Ibu Lutinem ini kuliah di Brebes lantaran mendapat beasiswa di perguruan tinggi tersebut. Oleh karenanya meski jauh dari orangtua namun ia amat senang dan bangga sebagai mahasiswi di Universitas Peradaban.

Sedang dalam kepanitiaan ‘Fantasy’ ini ia dipacak sebagai Humas atau LO. Ketika ditanyakan tentang cita-citanya ia mengaku tidak muluk-muluk atau berlebihan.

” Bagi saya yang penting bermanfaat bagi orang banyak. Saya ingin mengabdi dengan memberikan  pelayanan  terbaik bagi masyarakat, ” ujar gadis manis murah senyum ini. Ia juga mengatakan bahwa tanpa dipungkiri sebagai manusia bercita-cita jadi Bupati bahkan Gubernur. Sebab jika Tuhan menghendaki apa yang tidak mungkin.

” Enggak tahu ya, tapi saya ingin merintis karier dari bawah. Seperti jadi lurah kemudian merambah jenjang yang lebih tinggi lagi. Intinya terlebih dulu saya ingin mengabdi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sekitar, ” ungkap Anisa lagi.

Bukan asing lagi. 

Bagi Anisa berkunjung ke Agro Karang Penginyongan (AKP) ini bukan hal yang baru. Sebagai mahasiswa Universitas Peradaban  yang setiap tahun menggelar acara di sini sehingga baginya sudah bukan hal yang asing lagi.

” Tempatnya benar-benar nyaman, luas, pemandangannya indah dan udara segar sehingga cocok untuk berbagai aktitas mahasiswa sekaligus sebagai tempat refreshing, ” tuturnya lagi. (Saring Hartoyo).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.