Selasa, April 16
Shadow

PERPISAHAN KEPALA SMP KOMDA SIDAREJA.

Risto SPd. MPd (Tengah) foto bersama kepala SMP yang memasuki masa pensiun. (Sh)

Selarasindo.com–Minggu 17 Oktober 2021 Risto SPd. MPd Ketua Komda Sidareja kabupaten Cilacap Jawa Tengah memboyong 30 kepala SMP di wilayah kerjanya yakni kecamatan Sidareja, Cipari, Patimuan dan Kampunglaut ke wahana wisata edukasi Agro Karang Penginyongan. Kali ini dalam rangka perpisahan kepala sekolah yang telah selesai masa tugasnya. Mereka antara lain Sudarno, Pramono, Slamet Hasan, dan Budi.

Dalam kesempatan tersebut Risto SPd. MPd selaku Komda Sidareja yang juga kepala SMP Negeri Patimuan menyampaikan bahwa acara yang digelar di Pendapa Praba Wulan adalah dari kita untuk kita sekaligus dalam rangka perpisahan kepala sekolah yang memasuki masa pensiun.

Risto SPd. M.Pd, Ketua Komda Sidareja. (Sh)

“Mudah mudahan beliau berempat yang memasuki masa pensiun selalu sehat.” ujarnya.

Acara perpisahan  ini lanjutnya, hanya secara seremonial kedinasan saja. Namun persaudaraan tetap berjalan seperti biasa.

“Kepada para senior atau sesepuh yang sudah memasuki pensiun saya juga mohon dimaafkan atas kesalahannya dan mohon bimbingan dan tuntunannya, ” ujar Risto.

Usai acara perpisahan Ketua dan anggota Komda Sidareja foto bersama di Pendapa Praba Wulan, Agro Karang Penginyongan, Minggu 17/10/21. (Sh)

Selanjutnya Sudarno mewakili teman teman yang memasuki masa pensiun menyampaikan bahwa selaku yang dituakan di Komda Sidareja mohon maaf atas pelayanannya selama ini yang kurang memuaskan.

“Bapak ibu sekalian, mari kita jalin persaudaran  selamanya, selawase, ” ujar Sudarno. Acara ditutup dengan hiburan dan foto bersama. (Saring Hartoyo)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.