FINDI, JUARA 1 BINTANG PANTURA 6 INDOSIAR.

Findi asal Lampung Tengah raih juara 1 Bintang Pantura 6 Indosiar. (Ist).

Selarasindo.com–Melalui perjuangan panjang, FINDI Lampung Tengah mampu menjadi yang terbaik dengan menyingkirkan 2 pesaingnya Via finalis asal Kuburaya Kalimantan dan Desofi finalis Asal Bandung.

“Senang bisa meraih juara pertama, terima kasih kepada King Nazar serta mentor lain yang telah membimbing saya hingga meraih juara,” ujar Findi ketika membarikan sambutan usai menerim trofi kebanggaan insan dangdut Pantura Di Studio Emptek Indosiar Selasa (19/10/2021)

Penampilan prima serta suara gadis cantik asal Lampung mampu memikat penonton dan penikmat musik dangdut dan mentor yang kemudian menasbihkan Findi menjadi yang terbaik.

“Saya tidak akan hanya mengantarkan Findi sampai disini, saya akan terus membimbingnya, ” hingga sukses,” janji Nassar dihadapan kedua orang tua Findi ketika memberikan komentar atas kemenangan anak didiknya.

Aroma kemenangan Findi audah tercium Juragan Soimah. Ini setelah melihat penampilan Findi yang memukau dan membuat Soimah puas. .
“Findi siap-siap yaa nanti pulang bawa piala,” celetuk Juragan Soimah

Atas keberhasilannya meraih juara pertama Findi mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 200 Juta dan satu set Microfon dari Inul Daratista. Sebagai Juara 2 Via Asal Kuburaya berhak mengantongi uang tunai Rp 100 Juta, Kalung emas dari Dewi Perssik dan satu set Microfon dari Inul Daratista. Dan sebagai Juara Desofi asal Bandung merebut uang tunai sebesar Rp. 50 Juta dan satu set Microfon dari Inul Daratista. selamat untuk para pemenang. (BuyilBuyil/SH)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.