Jumat, Maret 29
Shadow

ERICK TOHIR, BERIKAN DONASI DAN MENANGGUNG BIAYA PERAWATAN DORCE DI RUMAH SAKIT.

Ratna Listy. (ist)

Selarasindo.com–Komedian serba bisa Dorce Gamalama sejak beberapa hari ini tengah terbaring sakit dan sempat dirawat di rumah sakit di Bekasi. Sepulang perawatan di rumah sakit, Dorce jatuh di kamar mandi dan susah diajak berkomunikas.

Untuk meringankan beban Dorce, dan untuk kesembuhannya. Beberapa artis dangdut dari LKK Kosgoro, Jose Choa Linge, Fenty Nur, Hetty Soendjaya, Ira Safira Dan Hendy menggelar acara charity bertajuk Peduli Bunda Dorce yang digelar di warung ATM, Kranggan Bekasi Selatan Sabtu. (23/10/2021)

Puluhan artis ternama ikut berpartisipasi antara lain : Ageng Kiwi, Iis Sugianto, Ita Purnamasari, Sylvana Herman, Paramitha Rusady, Nana Mardiana, Sandra Tobing, Rini Asmara, Ratna Listy, Yayuk Suseno
Lucky Resha, Super Emak T Koes Band dll.

“Ini bentuk kepedulian kami pada Bunda Dorce, beliau orang baik sudah sepantasnya kami peduli dengan berbagi kasih seperti ini,” ujar Jose Choa Linge sebagai ketua panitia Peduli Bunda Dorce yang diamini Hetty Soenjaya dan Fenty Nur.

Dalam acara yang digelar dari jam 16.00 sore juga dilelang barang kesayangan artis seperti Baju hingga topi.

“Semua dana yang terkumpul kami serahkan kepada Bunda Dorce,” tegas Fenty Nur selaku bendahara panitia Peduli Bunda Dorce.

Erick Thohir. 

Selain dibanjiri artis terkenal semalam juga ada tamu istimewa yakni Menteri BUMN, Erick Thohir yang menyempatkan datang dan memberikan donasi 10 Juta.

“Tadi beliau datang, hanya karena kondisi ruangan penuh, setelah menyerahkan donasi beliau pamit sambil menjanjikan akan membawa Bunda Dorce ke Rumah Sakit Pertamina hingga beliau sembuh. Semua biaya ditanggung pak Erick Thohir,” ujar Ermi Kulit yang dapat amanah dari Erick Thohir untuk menyampaikan ke keluarga Dorce dan panitia saat acara Peduli Bunda Dorce.

Fenty Nur belum bisa merinci dana yang terkumpul dari aksi Peduli Dorce.

“Karena acara penggalangan ini akan terus kami gelar, sampai bunda sembuh. Untuk itu, kami belum bisa mengungkapkan berapa dana yang sudah masuk,” tandas Fenty Nur.

Ratna Listy mengaku kaget mendengar Dorce sakit, apalagi sampai tidak bisa diajak komunikasi.

“Saya kaget bunda Dorce sakit, apalagi sampai nggak bisa diajak komunikasi. Makanya saya langsung setuju, ketika dihubungi panitia Peduli Bunda Dorce. Semoga bunda Dorce cepat sembuh,” ujar Ratna Listy.

Sementara Tiga Dara yakni Ita Purnamasari, Sylvana Herman, Paramitha Rusady mengakui kalau Dorce Gamalama orang baik, selalu cerita dan merangkul semua seniman tanpa pandang bulu.

“Kami aku, bunda Dorce orang baik, untuk kesembuhan beliau, kami hadir disini untuk ikut acara penggalangan dana ini. Semoga apa yang kami lakukan memberi semangat dan bisa menyembuhkan penyakitnya,” ujar Ita Purnamasari yang diamini Silvana Herman dan Paramitha Rusady. (Buyil/sh)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.