RISMA SINDYA, HOBY NYANYI SEJAK SD.

Risma Sindya, penyanyi serba bisa dari Bumiayu. (Sh)

Selarasindo.com–Penyanyi dari Bumiayu Brebes Jawa Tengah bernama Risma Sindya atau biasa disapa Risma ini Rabu 1 7 Nopember 2021, meriahkan acara reunian alumni  SMP Negeri Bumiayu tahun 1981 di Pendapa Praba Wulan Agro Karang Penginyongan desa Karangtengah Cilongok Banyumas.

Tak mengherankan jika yang hadir dari kalangan bapak ibu yang berusia diatas 50 tahun. Risma bisa menjadi magnit sehingga rombongan yang semula duduk di kursi kemudian berduyun joged bersama

Risma mampu ‘menggoyang’ alumni SMPN Bumiayu 1981 di Pendapat Praba Wulan AKP Rabu 17/11/21.(sh)

Sebagai entertaintmen, Risma juga pinter membaca segmentasi konsumen. Diahadapan kalangan dewasa, ia menayanyikan lagu-lagu nostalgis, jass, pop hingga dangdut yang ia sajikan dengan bagus. Pengunjung nampak menikmati suaranya yang merdu mendayu penuh penghayatan.

Usai Isoma ia sempat berbincang dengan selarasindo.com. Ia menuturkan, gemar di bidang tarik suara sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Sejak SD, SMP ia sering mengikuti lomba bahkan ketika SMA mewakili sekolah tampil di Semarang.

Dari hoby hingga profesi. 

Hoby olahraga vokalnya ia tekuni secara total, akhirnya mengantarkannya jadi profesi. Lulusan SMA Negeri Paguyangan Brebes ini menuturkan, profesi  sebagai penyanyi ia jalani sejak masih duduk di bangku SMP. Bukan sebabatas di kabupaten Brebes namun keluar daerah diantaranya Pasuruan Jawa Timur, Bali,  Tangerang,Jakarta. Ia belajar nyanyi secara orodidak karena iaberasal dari keluarga seni dan hampir semua bisa nyanyi. (Saring Hartoyo)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.