RIZKY FEBIAN MERIAHKAN KONSER VIRTUAL FESTA KT & G SANGSANG UNIV. INDONESIA.

Rizky Febian. (Ist)

Selarasindo.com–Rizky Febian mendukung kegiatan belajar mengajar yang dilakukan secara online, karena menurut anak sulung komedian Sule ini untuk menjaga penyebaran wabah Pandemi Covid 19.

“Meski kondisinya menurun, bukan berarti kita boleh lengah. Kita mesti tetap waspada. Makanya saya mendukung kegiatan belajar secara online seperti yang dilakukan KT&G SangSang Univ. Indonesia,” ujar Rizky Febian usai konser Sang-Sang Concert’ Jumat (19/11/2021 di chanal Youtube Rizky Febian.

Rizky juga kagum dengan konsistensi KT&G SangSang Univ. Indonesia dalam memberikan pengembangan skill bagi pemuda-pemudi Indonesia dengan kegiatan besar tahunan untuk merayakan kesuksesan atas program yang sudah berlangsung sepanjang 2021.

Rizky Febian. (Ist)

Mengusung tema Limitless Passion, Online Festa 2021 terdiri dari beberapa rangkaian acara, diantaranya SangSang Concert dan SangSang Story. Dengan durasi lebih dari satu jam, musisi muda ternama, Rizky Febian memeriahkan Online Festa 2021 dengan menyanyikan sepuluh lagu miliknya.

Konser yang disiarkan secara premiere pada Jumat, 19 November 2021 pukul 19.00 WIB di kanal Youtube Rizky Febian berhasil ditonton hingga ribuan orang. Sedangkan lima puluh ribu penonton lainnya menyaksikan Online Festa

Penonton menyambut antusias konser online ini terlebih partisipan kelas SangSang. Dalam sesi wawancara Rizky mengatakan kalau industri kreatif korea sangat menarik baik musik hingga drama. Iky juga mengungkapkan dukungan dan ketertarikan dengan adanya pembelajaran online saat pandemi.

Adapun respon penonton saat live chat sebagai berikut;

Salma Fathia: mau ikut kegiatan volunteer gimana caranya?

Sheila Gracia: whoaaa, kelas-kelasnya menarik banget

Kontribusi KT&G SangSang Univ. Indonesia bagi pemuda sejak tahun 2016 tentunya sangat berdampak bagi anak-anak bangsa contohnya Emy Yuliana. Emy adalah satu dari puluhan ribu peserta yang sudah pernah mengikuti program KT&G SangSang Univ. Indonesia.

Memiliki prinsip bahwa hidup adalah belajar, hal ini membuat Emy ingin menjadi barista profesional. Namun, mahalnya harga kelas barista tidak dapat dipungkiri menjadi halangan bagi Emy yang juga seorang mahasiswa untuk mewujudkan impian.

Dari situ Emy mulai mencari info kelas barista gratis dan menemukan info kelas gratis yang diadakan KT&G SangSang Univ. Indonesia. Dengan mengikuti kelas barista batch 1 di KT&G SangSang Univ. Indonesia berhasil membawa Emy menjadi salah satu barista di Bing Kopi, Jakarta Timur.

“Aku suka nongkrong sama temen untuk ngopi. Dari situ aku penasaran gimana sih caranya buat kopi yang enak.”ujar mahasiswa D3 STIE Rawamangun.

Tidak hanya Emy Yuliana yang membagikan keberhasilan setelah mengikuti kelas SangSang, tetapi ada empat anak muda lainnya yang berhasil menemukan jati diri masing-masing. Cerita kelima alumni kelas SangSang juga akan dibagikan dan dikemas dalam segmen SangSang Story yang akan ditayangkan di kanal youtube KT&G SangSang Univ. Indonesia.

Saat ini KT&G SangSang Univ. Indonesia masih membuka kelas online batch 11. Terdapat 12 kelas gratis yang dapat dipelajari di mana pun dan kapan pun. Kelas yang bisa dipelajari diantaranya kelas Bahasa Korea, Bahasa Inggris, dan kelas menarik lainnya yang dapat meningkatkan soft skill pemuda Indonesia. (Buyil/SH)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.