Minggu, Juni 26
Shadow

IR. H. FATHUROHMAN : “SISWA SISWI SMA MA’ARIF KROYAJUGA DIBEKALI ILMU KEAGAMAAN DAN KETRAMPILAN”.

Lulusan siswa siswi kelas 12 SMA Ma’arif Kroya tahun ajaran 2021-2022 usai pelepasan foto bersama, Sabtu 14/5/22.(sh)

Selarasindocom–Sebanyak 58 siswa kelas 12 SMA Maarif Kroya, Sabtu 14 Mei 2022 adakan acara pelepasan setelah 3 tahun menimba ilmu di sekolah yang beralamat di Bajing semingkir Kroya, kabupaten Cilacap Jawa Tengah. Jumlah siswa kelas 1,2 dan 3 sebanyak 183 siswa. 

“Alkhamdulillah 100 persen lulus dan tidak ada kendala, ” ujar Ir. Fathuroman Kepala SMA Maarif Kroya kepada selarasindo.com usai acara.

Ir. H. Fathurohman Kepala SMA Maarif Kroya. (Sh)

Dikatakan bahwa para siswa ini termasuk rajin. Hanya saja terkendala pandemi sehingga ada pelajaran yang tidak full  dan memang tidak harus penuh. Namun insya Allah semua memenuhi persyaratan untuk lulus, ” ujarnya lagi.

Kepada para alumnus ia berharap agar nafas Maarif dibawa kemana pun  dan bekerja di sektor apa pun atau  dimana pun melanjutkan kuliahnya ajaran NU harus selalu dibawa. Karena sekolah di Maarif ada ijasah Sahadah yang merupakan cerminan pembelajaran agama. Di sekolah ini ada 10 pembelajaran agama yang diajarkan di pondok. Itulah yang membuat beda antara sekolah satu dengan sekolah yang lain.

Ir. H. Fathurohman KepaSMA Maarif Kroya foto bersama siswa siswi lulusan tahun ajaran 2021-2022, Sabtu 14/5/22.(sh)

Selain pendidikan umum dan agama, SMK Maarif Kroya juga membekali siswa siswinya dengan ketrampilan peternakan dan las. Selain itu dalam waktu dekat ini SMA Maarif bekerja sama di bidang Tata Busana. Serta belum lama ini SMK Maarif juga mendapat tawaran untuk kerjasama dalam pembekalan ketrampilan di bidang digital. Program ini mutualis simbiosis yang saling menguntungkan.

Pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2022-2023.

Sebagai sekolah swasta, SMA Maarif Kroya telah membuka bagi calon siswa baru. Pendaftaran mulai saat ini hingga memasuki tahun ajaran baru yakni bulan Juli 2022. (Saring Hartoyo)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.