Minggu, Juni 26
Shadow

AHMAD MAHFUD MARZUQI, INGIN MELANJUTKAN DI PONPES LIRBOYO KEDIRI.

Ahmad Muhfud Marzuqi. (Sh) 

Selarasindo.com–Dalam acara pelepasan siswa Maarif Kroya tahun ajaran 2021-2022, Sabtu 14 Mei 2022, Ahmad Mahfud Marzuqi tampil sebagai perwakilan dalam rangka pesan dan pesan kepada adik kelasnya.

Maklum ia adalah Ketua OSIS yang telah menyelesaikan pendidikannya di sekolah yang juga Pondok Pesantren Al Huda ini.

Usai foto bersama, Ahmad sempat berbincang dengan selarasindo.com. Ia bersyukur telah menyelesaikan pendidikan di sekolah yang juga membekali ilmu keagamaan dan ketrampilan. Anak kedua dari dia bersaudara pasangan ayah Solekhan dan ibu Dasilah yang tinggal di desa Slarang kecamatan Kesugihan, Cilacap yang sejak kecil bercita cita ingin jadi guru ini, setelah lulus SMP melanjutkan di SMA Maarif Kroya.

“Karena saya ingin belajar tentang Kitab Kuning. Dan SMA Maarif Kroya selain sekolah formal juga ada pondok pesantrennya sehingga saya melanjutkan disini sekalian belajar Kitab Kuning, ” ujar pria yang bercita-cita ingin jadi guru.

Ketika ditanyakan selanjutnya cari kerja atau kuliah Ahmad mengaku sudah mendaftar di Pondok Pesantren Lirboyo Kediri Jawa Timur. ” Karena di Pondok Pesantren Nirboyo ini juga ada program Mahatali yakni setara dengan kuliah. ( Saring Hartoyo).

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.