Minggu, Juni 26
Shadow

AMELIA SANDRA, INGIN BERPROFESI DI BIDANG HUKUM.

Amelia Sandra. (Sh)

Selarasindo.com– Amalia Sandra adalah salah satu siswi yang telah menyelesaikan pendidikannya SMA Maarif Kroya. Pada Sabtu 14 Mei 2022 bersama teman teman kelas XII dinyatakan lulus. Pada acara pelepasan siswa kelas XII tahun ajaran 2021-2022 ini ia tampak riang gembira. 

Meski usai wisuda ia tampak sibuk menjawab telepon yang terus berdering, namun ia masih menyempatkan waktu untuk berbincang dengan selarasindo.com.

Anak ke dua dari dua bersaudara pasangan keluarga bapak Slamet Riyanto dan ibu Turiah yang tinggal di desa Banjareja, Nusawungu ini setelah lulus SMP Negeri 3 Nusawungu kemudian memilih untuk melanjutkan di SMA Maarif Kroya.

” Karena SMA Maarif Kroya adalah sekolah yang sudah berbasis pondok dan sudah terbukti hasil didikan sekolah ini adalah anak anak yang baik dan layak dicontoh, ” ujarnya.

Setelah lulus SMA Maarif Kroya ini ia mau melanjutkan di Universitas Sunan Kalijaga Jogjakarta dan akan mengambil Fakultas Hukum.

” Karena saya ingin jadi wanita yang berwibawa. Menurut saya kalau wanita berprofesi di bidang hukum menjadi sangat berwibawa, ” ujarnya lagi.

“Selama menimba ilmu di SMA Maarif Kroya saya merasa senang bisa bergabung dengan banyak teman. Jika dulu belum ada pondok, sekarang siswa SMP dan SMA disini bisa sekalian mondok. Saya berharap ke depan terus berkembang dan jadi lebih baik lagi. ” ujar Amilia Sandra seraya menutup bincangannya. (Saring Hartoyo).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.