Jumat, April 19
Shadow

AKP BERI HADIAH KEPADA PEMENANG GOWES.

OM. AKP Edi Subroto ( dua dari kiri) usai. Menyerahkan hadiah kepada para juara GGC di Pwndapa Praba Wulan AKP, Minggu 5/6/22.

Selarasindo.com— Tiga dari 40 pesepeda dari GGC (Gombong Gowes Comunity) menerima hadiah dari  Agro Karang Penginyongan ( AKP). Minggu 5 Mei 2022.

Ketiga peserta ini layak diberi hadiah lantaran dalam bersepeda berhasil menempuh jarak sekitar 10 km tanpa putus di jalan menanjak dan menurun yang amat terjal menuju ketinggian 650 m DPL ditempat keberadaan wahana wisata Agro Karang Penginyongan yang berada di desa Karangtengah kecamatan Cilongok,  Banyumas, Jawa Tengah.

Sebelum menyerahkan hadiah OM AKP Edi Subroto menyampaikan terima kasih atas kunjungan GGC di AKP ini yang udaranya sejuk.

“Namun disisi lain, di sini cuaca juga sangat mudah berubah. Dari cerah bisa berubah dengan cepat menjadi hujan  dan sebaliknya. Kami atas nama Direktur AKP, yakni Pak Eko atau biasa disapa Mas Roni, menyampaikan permohonan maaf sebesar besarnya apa bila dalam pelayanannya kami tidak memuaskan. ” ujar Edi Subroto.

Peserta gowes sedang menikmati hiburan. (sh)

Berikan hadiah. 

Selanjutnya Edi Subroto menuturkan, seperti apa yang sudah disampaikan kepada para peserta gowes,  bahwa tiga peserta yang bisa mencapai finish di AKP dan di perjalanan tidak putus akan mendapat hadiah berupa uang yang tidak disebutkan nominalnya sebagai bentuk tali asih.

“Dari hasil pantauan di perjalanan, tiga orang yang berhasil mencapai finish dan layak mendapat hadiah adalah : 1 Pak Trijadi dari Gombong 2, Pak Dulah (Karanganyar) dan 3 Pak Karta dari Banjareja Kuwarasan).

Setelah menerima hadiah, Trijadi yang juga wakil ketua GGC menyampaikan bahwa semua ini atas perjuangan kita bersama.

” Kita gowes dengan jarak sekitar 10 km dan medannya menanjak luar biasa. ” ujarnya.

Saya mengucapkan banyak terima kasih mendapat tali asih dari Agro Karang Penginyongan.

Anggota GGC foto bersama karyawan AKP di depan Pendapa Pra Wulan. (Sh)

“Saya terima amplop ini Pak Edi, dan langsung saya serahkan kepada bendahara GGC. Saya tidak tahu berapa isinya namun kami amat mensyukuri dan kami serahkan kepada bendahara GGC yakni kepada Pak Danuri untuk kepentingan bersama. ” ujar Trijadi.

Usai penyerahan hadiah peserta GGC dihibur oleh penyanyi cantik bersuara indah Wenti yang diiringi player handal Heri dengan melantunkan lagu berbagai genre. Mulai Pop, Dangdut dan lagu berbagai daerah. Usai acara, sebelum pulang mereka foto bersama di depan Pendapa Praba Wulan. (Saring Hartoyo).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.