Jumat, Maret 29
Shadow

IKAMA DUKUNG PENUH PEMBUATAN FILM JOKOTOLE.

H. Syafi’i, bagian Seni dan Budaya IKAMA. (Ist)

Selarasindo.com–Rencana pembuatan film kolosal yang mengangkat tentang Raja Sumenep, Jokotole mendapat dukungan dari Ikatan Keluarga Madura (IKAMA). Hal tersebut dikatakan H Faisal Mapan, Produser PT Mapan Global Film (MGF) dikantornya di Bogor.

“Alhamdulillah satu demi satu dukungan mulai mengalir dari masyarakat Madura dan terbaru dari Ikatan Keluarga Madura,” ujar H. Faisal usai bertemu dengan pengurus IKAMA di Jakarta Rabu (15/6/2022)

Sebagai organisasi yang menaungi warga Madura se Indonesia, wajib mendukung pembuatan film Jokotole.

H. Rawi, Ketua IKAMA. (Ist). 

“Jokotole adalah tokoh kebanggaan masyarakat Madura, untuk itu IKAMA (Ikatan Keluarga Madura) mendukung dan mengawal produksi film Jokotole pembuatan film Jokotole hingga bisa tayang di bioskop,” ujar Ketua umum IKAMA H. Moh. Rawi kepada tim produksi film Jokotole yang dipimpin H Faisal dirumahnya di Jakarta.

Pertemuan yang berlangsung dikediaman Ketua umum IKAMA, H Moh Rawi hari Sabtu tgl 11juni 2022 dihadiri H Moh Rawi ketua umum IKAMA, H Ismael putra H Moh Rawi, H Syafi’i bagian Seni & Budaya Ikama dan H Faisal Mapan, produser dan penggagas film Jokotole.

“Sebagai bidang seni dan budaya IKAMA
tentu sangat gembira dan mendukung diproduksinya film Jokotole. Biar masyarakat luas mengenal dan memahami kalau warga Madura punya tokoh kebanggaan yang disegani,” ujar H. Syafi’i serius.

Dengan banyak dukungan yang mulai mengalir, H Faisal selaku penggagas sekaligus produser MGF makin optimis kalau film tentang Raja Sumenep Madura selama 45 tahun (1414-1460) akan segera terwujud.

“Banyaknya dukungan dari masyarakat Madura, membuat kami makin semangat agar film Jokotole segera diproduksi dan tayang di bioskop,” pungkas H Faisal. (BUYIL/SH)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.