Minggu, Juni 26
Shadow

MERIAHNYA KORWIL DINDIK PAGEDONGAN GELAR ACARA PELEPASAN ASN PURNA TUGAS, PROMOSI DAN MUTASI.

Api Unggun dan Pelepasan Balon di Taman Putri Kuwung AKP, sebagai ujud ungkapan cinta kasih sesama ASN yang sama -sama mengabdi di Dindik Pagedongan Banjarnegara, Sabtu 18/6/22.(sh)

Selarasindo.com–Taman Putri Kuwung , wahana wisata edukasi Agro Karang Penginyongan(AKP) desa Karangtengah, Cilongok kabupaten Banyumas Jawa Tengah, malam itu penuh kejutan dan kegembiraan. 

Maklum Sabtu malam, 18 Juni 2022 Korwilcam  Dindik Pagedongan kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah, mengadakan acara pelepasan ASN yang telah memasuki masa purna tugas, mutasi dan promosi.

Heri Nurwantoro SPd menyerahkan cinderamata dan taliasih kepada peserta yang purna tugas, mutasi dan promosi. (Sh)

Acara digelar di Taman Putri Kuwung ini, sebagai salah satu upaya untuk membuang kejenuhan karena selama ini secara rutin bekerja di kantor. Dengan digelarnya acara di Agro Karang Penginyongan sekaligus untuk menikmati suasana yang berbeda, yakni alam perbukitan berhawa sejuk, dengan aneka tanaman dan tumbuh-tumbuhan yang indah.

Cinderamata dan tali asih. 

Korwilcam Pagedongan Heri Nurwantoro SPd dalam kesempatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih baik kepada yang memasuki purna tugas, pindah tugas maupun kenaikan jabatan. Selama ini telah mengabdi, berjuang bersama demi kemajuan dunia pendidikan di kecamatan Pagedongan.

Heri Nurwantoro SPd Korwilcam Dindik Pagedongan (kiri) menyerahkan plakat ungkapan penghargaan dan Terima kasih kepada Grafika Grup yang diterima oleh Sulistyandari (Lily-kanan) (sh) 

” Kepada yang telah memasuki purna tugas, setelah puluhan tahun bersama-sama mengabdi kepada masyarakat khususnya di dunia pendidikan, saya ucapkan selamat purna tugas, selamat berkumpul sepenuhnya bersama keluarga. Untuk yang mutasi maupun promosi, selamat mengabdi di tempat yang baru. Semoga semakin sekses, ” ujar Heri Nurwantoro seraya menyampaikan bahwa perpisahan ini hanya dalam menjalankan  tugas sebagai ASN.

“Namun hubungan sebagai teman, sabahat kami berharap silaturahmi terus berlanjut, ” ungkapnya.

Adapun yang purna tugas antara lain : Hisbullah S.Pd, Ahmad Basuki S.PdI, Suhada, Sriyekti S.Pd. Yang mutasi :  Tamilah Suswati SPd, dari SDN 1 Pagedongan ke SDN Semarang, Suparwanto S.Pd, dari Korwilcam Pagedongan ke Korcam Mandiraja dan Mulyono SPd. promosi tugas dari Kepala SDN 3 Lebakwangi menjadi Penilik PNS Korwilcam Dikpora kecamatan Sigaluh.

Setelah itu, penyerahan cindera mata dan tali asih dilanjutkan api unggun, bakar jagung, pesta kembang api dan pelepasan balon. Meski waktu menginjak tengah malam, namun peserta sebanyak 40 orang tersebut  tetap semangat dan riang gembira. Acara ditutup hiburan olah vokal oleh entertainment dari AKP.

 

Edi Subroto (OM. AKP) mengawal rombongan telusur alam Bukit Manggalayang. (Sh)

Selain kepada yang purna tugas, pindah dan promosi, Heri Nurwantoro juga menyerahkan plakat penghargaan kepada  Sulistyandari (Lily) sebagai ungkapan terima atas kerjasamanya yang baik selama ini antara Korwilcam Dindik Pagedongan dengan Grafika Grup.

Sesaat sebelum check out rombongan foto bersama di Taman Putri Kuwung Minggu 19/6/22.(sh)

Usai acara, peserta istirahat malam di Umah Klapa Taman Putri Kuwung. Pagi harinya diawali dengan telusur alam Agro Karang Penginyongan yakni ke Bukit Manggalayang dan Bukit Teletabis. Rombongan sebelum kembali ke Pagedongan, diakhiri kunjungan ke ke Curug Cipendok. (Saring Hartoyo)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.