Sabtu, Desember 3
Shadow

FIRA NUGRAHENI SAFITRI, KELAK INGIN BEKERJA DI KANTOR STATISTIK.

Fira Nugraheni Safitri mahasiswi MIPA Unsoed. (sh) 

Selarasindo.com– Fira Nugraheni Safitri adalah mahasiswi MIPA jurusan Matematika semester 3. Ia adalah salah satu panitia Makrab Mahasiswa MIPA Unsoed di Agro Karang Penginyongan selama dua hari satu malam Sabtu- Minggu 24-25 Februari 2022 yang diikuti sekitar 200 Mahasiswa baru angkatan 2022 maupun sebelumnya.

Fira demikian panggilan akrabnya, adalah anak kedua dari dua bersaudara pasangan Daryuni dan Wagino yang tinggal di desa Karangjati, kecamatan Kemranjen, Banyumas
Di sela kesibukkannya sebagai salah satu panitia yang tugasnya melayani berbagai keperluan Makrab para yuniornya Ia menuturkan, bahwa sebelumnya pernah mendaftar di Undip Semarang, namun tidak lolos.  Ia bersyukur diterima di Fakultas MIPA jurusan Matematika Unsoed Purwokerto.

” Saya bersyukur diterima kuliah di Unsoed, dari rumah lebih dekat dibanding kalau kuliah di Semarang, ” ujar Fira Nugraeni Safitri yang biasa disapa dengan panggilan akrab Fira.

Suasana Makrab Mahasiswa MIPA jurusan Matematika tahun ajaran 2022-2023 di Pendapa Praba Wulan, AKP Sabtu 24/9/22.(sh)

Menurutnya, menimba ilmu di Fakultas MIPA jurusan Matematika ini sejalan dengan keinginannya yakni setelah lulus kelak ingin bekerja di kantor Statistik.

” Karena saya pikir bekerja di kantor Statistik masa depannya terjamin, ” ujar gadis penggemar baca novel

Kadang sulit jaringan. 

Ketika dimintai kesan pesannya menggelar Makrab di Agro Karang Penginyongan ia menuturkan baru kali ini berkunjung ke tempat ini. Sebelumnya pernah Makrab yang diadakan di Baturaden.

Setelah dijalani dua hari satu malam, menurutnya tempat ini adem dan luas sehingga cocok untuk kegiatan kemahasiswaan yang pesertanya cukup banyak.

“Paling- paling jaringan sinyalnya yang agak sulit, ” Fira seraya menutup bincangannya.     (Saring Hartoyo).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.