Sabtu, Desember 3
Shadow

FORWAN DAN PWI DEPOK, SEPAKAT BERSAMA ADAKAN DISKUSI INDUSTRI MUSIK DAN FILM

Pengurus FORWAN dan PWI Depok. (Ist)

Selarasindo.com–Dalam rangka memperingati hari Musik Nasional 9 Maret dan Hari Film Nasional 30 Maret, PWI Kota Depok bekerjasama dengan Forum Wartawan Hiburan ( FORWAN) Indonesia menggelar Diskusi Publik seputar industri musik Indonesia dan Industri film yakni: NGULIK SOAL MUSIK dan NGOBROL SOAL SINEMA.

“Kami mendukung gagasan FORWAN karena idenya menarik dan kerjasama ini menjadi awal untuk kerjasama kedepan yang lebih besar. Soal apanya masih kita godok antara tim PWI Kota Depok dan teman-teman FORWAN,” ujar Rusdy Nurdiansyah, Ketua PWI Kota DEPOK ketika menerima pengurus FORWAN di Sekretariat PWI Kota Depok di Jl. Melati Raya Depok Minggu baru-baru ini.

Sementara Ketua Umum FORWAN, Sutrisno Buyil, mengatakan dipilihnya PWI Kota Depok untuk bekerja sama menggelar dua event tersebut, karena PWI Kota Depok dan FORWAN memiliki kesamaan visi dalam membangun organisasi yang sehat dengan mencerdaskan anggota lewat kegiatan baik dibidang Hiburan.

“Teman-teman PWI Kota Depok dengan FORWAN memiliki kesamaan dalam membangun organisasi yang sehat untuk kesejahteraan anggota. Yang membuat kami terharu, teman-teman PWI Kota Depok Wellcome dengan FORWAN. Kata mereka FORWAN mitra strategis yang bisa dijadikan Asah, Asih dan Asuh,” ujar Sutrisno Buyil.

Sebagai bukti kata Buyil menambahkan ketiga proposal FORWAN di sepakati untuk dikerjakan bersama.

“Idealisme kami sama, yakni tidak boleh bergantung dengan lembaga atau perusahaan.” tegas Buyil.

Buyil berharap kerjasama ini bisa dijadikan sarana silaturahmi yang produktif bisa menghasilkan output buat kepentingan anggota.

“Kerjasama ini bentuk komitmen pengurus FORWAN dan PWI Kota Depok untuk bermitra yang saling menguntungkan kedua belah pihak,” ujar Buyil.

Rusdy berkeyakinan dari kerjasama banyak gagasan seni budaya dan dunia yang bisa dikembangkan di Kota Kota Depok.

“Setelah ketemu ternyata banyak gagasan yang bisa dikembangkan di Kota Depok. Makanya kami berharap gelaran Ngulik Soal Musik dan Ngobrol Soal Sinema dalam rangka Hari Musik dan Film bula Maret 2023 bisa berjalan lancar sukses. Sehingga bisa dikembangkan ke ragam kegiatan yang lebih besar,” tegas Rusdy Nurdiansyah. ( HF/SH)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.