Sabtu, Desember 3
Shadow

PARWIS NASUTION HADIRI SILATURAHMI BISNIS KE -14 ISMI DI PONTIANAK.

Parwis Nasution. (Ist).

Selarasindo. com–Perkumpulan Ikatan Saudagar Muslim se-Indonesia merupakan organisasi legal, terdiri dari beberapa pengurus dari seluruh Indonesia. Maka untuk koordinasi secara nasional selalu diadakan Silaturahmi Bisnis ke-14 ISMI di Pontianak.

Dalam waktu bersamaan Wapres RI akan Buka Silabis Nasional Ke-XIV ISMI di Hotel Golden Tulip Pontianak.

Selanjutnya, Wapres RI akan bertolak untuk peresmian 4 produk unggulan ISMI Kalbar sekaligus meninjau produk di lokasi Pabrik Khatulistiwa Global Food di Jalan Budi Utomo, Pontianak Utara, Kota Pontianak.

Bahwa pengembangan ekonomi umat termasuk Kongres Ekonomi Umat dalam pemberdayaan umat melalui arus baru pemberdayaan umat lewat UMKM telah dilakukan.

“Dukungan yang kuat diberikan untuk ISMI dan saya sangat bangga dalam langkah-langkah pemberdayaan masyarakat menggilirisasi produk-produk di daerah menjadi produk unggulan,” ungkap Wapres Amin Ma’ruf di Pontianak, Rabu (23/11/2022).

Parwis Nasution Sekum Orwil DKI Jakarta yang turut hadir dalam Silabis Ke-14,”Lebih mendorong para saudagar muslim lebih inovatif dan kreatif dapat sebagai ajang sharing sesama saudagar optimalkan potensi dan kesempatan juga mengambil peran nyata,”ujar Parwis. (Masdjo/SH)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.