Senin, Mei 13
Shadow

MANDIRI AMAL INSANI BERIKAN SANTUNAN YATIM DI ACARA HALAL BIHALAL POKDARKAMTIBMAS SEKTOR JAGAKARSA

Santunan Anak Yatim Pojdarkamtibmas Sektor Jagakarsa di Bungalow Cisarua Jabar Sabtu 27/4/24.(ist).

Selarasindo.com— Pada hakikatnya, tujuan utama dari pemberian santunan yatim adalah untuk memberikan kebahagiaan kepada mereka.

Melihat senyum dan rasa bahagia di wajah anak yatim saat menerima santunan merupakan salah satu bentuk kebahagiaan yang tidak ternilai harganya.

Pemberian santunan yatim memang tidak dapat menggantikan peran orang tua mereka yang telah tiada. Namun, santunan dapat memberikan harapan dan semangat baru bagi mereka untuk menjalani hidup. Dengan demikian, mereka dapat tumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang mandiri dan bermanfaat bagi masyarakat.

Mandiri Amal Insani, yayasan yang memberikan santunan kepada anak yatim dalam kegiatan Halal Bihalal 1445 H. Pokdarkamtibmas Sektor Jagakarsa. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari 26-27 April 2024 di Puncak Bungalow Cisarua, Jawa Barat .

Mandiri Amal Insani dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dalam kegiatan Halal Bihalal Pokdarkamtibmas Sektor Jagakarsa menunjukkan kepedulian terhadap sesama dan membantu meringankan beban anak yatim.

Santunan yang diberikan berupa uang tunai. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu anak yatim dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari. Pemberian santunan di lakukan pada Sabtu (27/4/2024).

Pemberian santunan dilakukan oleh Perwakilan Polsek Jagakarsa Bripka Agus Dwi, Ciganjur Bripka Samsul, Srengseng Sawah Bripka Jayadi, Iptu M. Yasin selaku Kanit Binmas Polsek Jagakarsa. Serta secara simbolis pemberian dilakukan oleh ketua panitia kegiatan Abdul Rohim serta Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Jagakarsa H.Abd Rokib Kiman.

M.Yasin wakili dari Mandiri Amal Insani menyampaikan bahwa pemberian santunan kepada anak yatim piatu bukan hanya sekedar membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan materi, tetapi juga memiliki harapan-harapan mulia di baliknya.

Berikut adalah beberapa harapan dari pemberian santunan yatim.

“Pemberian santunan diharapkan dapat membantu membentuk karakter anak yatim menjadi lebih baik. Dengan melihat kepedulian dan kasih sayang dari orang lain, mereka dapat belajar untuk menjadi pribadi yang dermawan, penyayang, dan bersyukur.”kata M.Yasin.

Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama untuk membantu anak yatim dengan memberikan santunan kepada mereka. Kita dapat memberikan santunan secara langsung kepada anak yatim atau melalui lembaga-lembaga yang terpercaya.(Msdjo/sh).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.