KI KUSUMO DAPAT AGEMAN ‘RANTAI BUMI’ DI JALAN TOL SERANG-JAKARTA.

Ki Kusimo. (Ist)

Selarasindo.com–Banyak cara orang mendapatkan “ageman’ atau benda yang diyakini memiliki daya linuwih buat pemiliknya. Hal itu yang dirasakan spiritual kondang Ki Kusumo ketika mendapatkan ageman ‘Rantai Bumi’

Spiritual yang juga produser film ini menceritakan sewaktu Ki Kusumo mendapatkan Rantai Bumi. Sepulang dari Serang menuju Jakarta Ki Kusumo mengalami hal yang tak terduga, tiba-tiba mobil yang dikemudikan mati sendiri mesinnya dan berhenti.

“Saya juga kaget kenapa tiba-tiba mobil mogok dan rasa kepingin pipis begitu kuat saat mobil mogok. Karena nggak tahan, saya buru-buru mencari tempat pipis. Tapi ketika saya melangkah, kok ada getaran energi yang kuat,” ujar Ki Kusumo saat dihubungi via ponselnya baru-baru ini.

Sebagai paranormal, tentu sinyal energi kuat ia pahami akan ada ‘barang’ yang akan menjadi ‘ageman’ dalam menjalani profesinya sebagai seorang spiritualis.

“Saya pun mencoba mencari tahu keberadaan barang yang ternyata rantai bumi, tapi tidak terdeteksi. Akhirnya saya melakukan ritual. Baru deh, keberadaan rantai bumi ketahuan,” jelas pria asal Indramayu ini.

Sebagai bukti barang yang ingin menyertai perjalanan profesinya itu bukan barang sembarangan dan memiliki daya linuwih yang mumpuni. Sebelum berhasil mengambilnya, tubuh Ki Kusumo tiba-tiba gatal gatal yang teramat sangat.

“Setelah saya merogoh lubang di pohon besar, ternyata saya mendapat rantai dari tulang.

Lantaran berhenti ditengah jalan tol dan dibarengi menahan ingin buang air kecil, maka Ki Kusumo meminggirkan kendaraannya dan turun untuk buang Air Kecil. Setelah saya berhasil meriah rantai bumi, tiba-tiba mobil menyala,” pungkas Ki Kusumo (Buyil/SH)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.