Minggu, Juni 26
Shadow

BUDHILA, MANTAN MANAGER ALIANDO SYARIEF COME BACK SETELAH ENAM TAHUN VAKUM.

Budhila. (Sh)

Selarasindo.com–Mantan manager Aliando Syarief kembali ke dunia tarik suara setelah 6 tahun vakum di industri musik Indonesia. Kembalinya Budhila bukan atas kemauannya berkat dorongan keluarga dan sahabatnya yang menyukai karakter suaranya.

“Saya sebenarnya belum siap kembali ke dunia rekama, tapi suami, ana-anak dan teman-teman mendorong saya untuk masuk dapur rekaman lagi,” ujar Budhila saat menggelar Launching new Single Cinta Ini Sejati di Caffe Stadion Aja, Bekasi, Jawa Barat. Minggu (22/5/2022)

Penyanyi yang pernah mengeluarkan single Janji Hati, Luka Lagi, Suara Hati dan Ramadan menegaskan mau come back ke dunia nyanyi asal jangan menyanyi dengan syair yang akan membawa dampak negatif

“Saya bilang sama pencipta mas Eshatama,syair lagunya dibuatkan yang memberikan motivasi. Agar orang berbuat baik, makanya lahirlah single Cinta Ini Sejati,” kata wanita yang dikarunia i ,3 orang anak dari hasil perkawinannya dengan dr. dodon ini .

Lantaran sudah 6 tahun tidak bersentuhan dengan musik, maka ketika take vokal harus di retake berulang kali.

“Grogi juga sih, maklum lama nggak rekaman. Tapi berkat suami dan Madeena, putri saya, akhirnya rekaman bisa selesai dan dilanching hari ini,”kata wanita cantik ini.

Budhila menyadari persaingan di industri musik tidak semudah ketika ia mengawali karir sebagai penyanyi. Tapi sekecil peluang, kata Budhila asal di cari dan diperjuangankan peluang terbuka lebar.

“Saya yakin, asal peluang tetap terbuka, asal kita mau usaha dan bekerja keras. Insha Allah Cinta Ini Sejati diterima penikmat musik Indonesia,” kata Budhila optimis. (Buyil/sh)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.