Minggu, Juni 26
Shadow

SCORPINDA, DOKTER UMUM YANG TERJUN KE INDUSTRI MUSIK.

Muhammad Ginaldi Scorpionda. (Ist)

Selarasindo.com–Bakat nyanyi Muhammad Ginaldi Scorpinda atau beken dengan nama Scorpinda turunan dari kedua orang tuanya yang suka bersenandung. Cowok yang berstatus dokter umum ini sempat membuat grup band di sekolah nya waktu SMA, namun sayang kedua orang tuanya lebih mendukung Scorpinda menjadi seorang dokter ketimbang sebagai penyanyi.

*Orang tua memang berharap saya jadi dokter, setelah jadi dokter kedua orang tua baru mengijinkan saya menekuni dunia tarik suara lagi,” ujar Scorpinda saat launching Single perdananya bertajuk Sejarah Cinta di Caffe Stadion Bekasi Minggu (22/5/2022)

Keterlibatan Dokter Muda ganteng yang bergelar S2, MARS dengan dunia rekaman suara berkat keterlibatan dr Dhodon dari Lima Dimensi yang mengajaknya untuk membuat single perdana karya cipta Eshatama.

“Sebagai produser saya melihat potensi Scorpinda untuk menjadi penyanyi beken terbuka lebar, selain wajah tampan sebagai syarat sukses menjadi seorang penghibur, Scorpinda juga memiliki suara merdu” kata dr Dhodon, produser yang juga sukse menjadikan Aliando Syarief menjadi bintang sinetron terkenal ini

Scorpinda mengaku sempat nggak pede diajak masuk dapur rekaman, karena ia merasa kelewat umur dan bertempat tinggal di Bangka Belitung.

“Tapi Oom Dhodon terus mensupport saya, kalau saya pasti bisa bersaing di industri musik. Karena berfikir beberapa waktu dan minta masukan dari kedua orang tua. Akhirnya saya beranikan diri rekaman, siapa tahu ada rejeki di industri musik ya, bisa terkenal,” kata Scorpinda polos.

Dengan syair dan musik yang renyah dan enak didengar, Scorpinda optimis single Sejarah Cinta bisa diterima pasar industri musik Indonesia di masa peralihan dari Pandemi dan Endemi.

“Mohon doanya, semoga single Sejarah Cinta bisa menghiasi industri musik Indonesia,” pungkas Scorpinda. (Buyil/sh)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.