EKA TRI WAHYU SARI, ANTARA BAYI DAN NYANYI.

Eka Tri Wahyu Sari (SH)

Selarasindo.com– Dalam keseharian  wanita yang biasa disapa dengan panggilan akrab Mba Sari ini berprofesi sebagai bidan. Selain itu ia juga menggeluti profesi sebagai penyanyi. Ia juga  salah satu penggagas berdirinya grup TOEM B@nd dari Ajibarang pimpinan Elvin Haryadi.

Wanita bernama lengkap Eka Tri Wahyu Sari AM.Keb ini adalah lulusan Akbid YLPP  Karangklesem Purwokerto. Kini mengabdi di RSUD Goeteng Purbalingga dan tinggal di perumahan Diamond Kalibagor Sokaraja.

Lalu bagaimana membagi waktu antara tugas pokok sebagai bidan, ibu rumah tangga dan juga sebagai entertain yakni vokalis TOEM B@nd?

” Ya itu tadi yang sering terjadi waktunya bersamaan. Jika ada job yang bersamaan antara tugas piket di rumah sakit dan nyanyi, kadang kita tuker dengan teman. Tapi kalau tidak bisa, ya lebih baik job nyanyi dibatalkan diganti yang lain,” ujarnya.

Menjalani tiga tugas secara bersamaan yakni sebagai bidan, ibu rumah tangga dan sebagai penyanyi kadang juga perlu refreshing.

Mba Sari saat pentas di Lembah Temu Agung Agro Karang Penginyongan Minggu 16/5/21.(SH)

Untuk menghilangkan rasa jenuh apa yang anda lakukan?.

” Ya paling ngulik-ngulik lagu yang kadang diminta oleh pengunjung,” ujarnya lagi.

Belajar nyanyi sejak kecil.

Tentang lagu- lagu lama ia sudah merasa senang sejak masih duduk di bangku SD. Karena saat itu orang tua sering muter-muter lagu lama jadi meresap dalam hati,” ujar Mba Sari ini lagi.

Seperti diketahui bahwa grup Banda Tumben yang berkantor di Ajibarang ini selama 2 hari yakni Sabtu dan Minggu pentas di Lembah Temu Agung, Agro Karang Penginyongan wahan wisata edukasi di desa Karangtengah Cilongok Banyumas.

Ketika ditanyakan tentang kesannya pentas di AKP, ia mengaku merasa senang.

“Alkhamdullilah saya sudah beberapa kali pentas untuk menghibur pengunjung AKP ini,” ujar ibu 1 anak yang familiar ini. (Saring Hartoyo).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.